News Ticker

Menu

My Januari

Ketika kau pergi
Aku masih tetap di sini
Menatap tetes hujan
Di bulan januari

Dingin tetes hujan menusuk tulangku
Aku masih tetap di sini
Menunggu kau memaafkanku

Cemburuku menguras hati
Amarahku pun tak terkendali
Tetap ku coba menahan diri
Agar kau tak terluka lagi

Bantu aku membencimu
Karena ku terlalu mencintaimu
Ku tak bisa melupakanmu
Karena kau selalu di hatiku

Walau pelabuhan cinta ini terlanjur di dasar hatiku
Tapi bantu aku melupakanmu
Dari semua kesadaran diri
Di bulan januari

Tetes hujan berhenti
Tergantikan malam yang sunyi
Masih aku tetap disini
Menunggu maaf yang tak pasti

Share This:

Jillur Rahman

I'm Jillur Rahman. A full time web designer. I enjoy to make modern template. I love create blogger template and write about web design, blogger. Now I'm working with Themeforest. You can buy our templates from Themeforest.

No Comment to " My Januari "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM