News Ticker

Menu

Jeritan Hati Seorang Sampah Masyarakat

Aku mungkin hanya manusia yang tidak berguna
Hanya dianggap sebagai sampah masyarakat
Tapi sesungguhnya
Mereka tidak mengerti yang sebenarnya

Mereka hanya melihat dari kasat mata saja
Lihatlah anak yang mereka bangga-banggakan
Tapi ketika anaknya besar malah membangkang

Apa kau pernah melihat aku membangkang kepada orang tuaku?
Tidak pernah kan!

Walau aku di keluarga sudah tidak di anggap sebagai keluarga
Tapi aku tak pernah marah
Kusadari itu semua,
Dan aku pergi bukan sakit hati
Tapi untuk merenungi diri dan mencoba merubah diri

Hingga kau datang di saat aku terpuruk
Menolongku untuk lepas dari semua itu
Bagiku, kau bagaikan malaikat yang salah alamat
Karena menjumpai orang seperti aku

Kau memberiku tempat tinggal yang layak
Dao memberikan aku pekerjaan yang halal

Hingga akupun bisa sedikit menjadi orang yang lebih baik.
Terima kasih atas jasamu
Aku tidak bisa membalas semua jasamu
Yang pernah kau berikan kepadaku

Share This:

Jillur Rahman

I'm Jillur Rahman. A full time web designer. I enjoy to make modern template. I love create blogger template and write about web design, blogger. Now I'm working with Themeforest. You can buy our templates from Themeforest.

No Comment to " Jeritan Hati Seorang Sampah Masyarakat "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM