News Ticker

Menu

Apalah Arti Mencinta

Apalah arti mencinta. Sesuatu yang tidak ada gunanya jika berlandaskan coba-coba. Ku pernah mencintai seseorang, namun seseorang itu pergi entah kemana.
Cinta di usia belia. Walau katanya cinta, tetap saja masih banyak pembeda. Cinta adalah ungkapan semu seseorang dan kita tidak pernah tahu perasaannya sebenarnya. Walau dirasa, hidup hampa tanpa dia.
Tahukah kamu sebenarnya? Cinta mudah masuk kelembah kenistaan. Karena pengakuan terhadap cinta sudah membuat sebuah arti baru.
Arti mencinta sekarang ialah "Kamu untukku, Aku untukku". Coba sadari kembali. Apalah mencintai walau dari berlandaskan suka. Karena antara suka, sayang dan cinta itu berbeda.
Coba perhatikan,
Suka hanya rasa mengagumi seseorang yang di rasakannya itu indah.
Dan Sayang hanya rasa ingin melindungi seseorang yang di rasakannya itu berharga.
Sedangkan Cinta itu sebuah kasih sayang dan dapat merasakan senang dan sakit.

Cinta tidak pernah obyektif. Karena 'Cinta sama Cinta tidak sama dengan Cinta Sejati'.
Seperti seorang mengatakan, "jangan pernah kau pandang sesuatu itu obyektif, sebab semua hal itu subyektif. Karena pendapatlah yang merubah itu obyektif, sedangkan pendapatpun tak pernah obyektif".

Cinta bukan untuk di banggakan, namun cinta jangan di acuhkan. Kata-kata yang selalu terngiang di hatiku,"maaf, ku tak bisa memilihmu". Dalam hatiku hinggap rasa apakah arti sebenarnya cinta. Apa cinta itu pilih-pilih atau makah tak pernah memilih.
Sudahlah, biarkanlah tetap sendiri dan membuang rasa cinta. Namun bila kau sadar.
Tetaplah memilih jalan yang telah kau pilih.
karna aku juga telah melangkah dengan pasti.

Share This:

Jillur Rahman

I'm Jillur Rahman. A full time web designer. I enjoy to make modern template. I love create blogger template and write about web design, blogger. Now I'm working with Themeforest. You can buy our templates from Themeforest.

No Comment to " Apalah Arti Mencinta "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM