News Ticker

Menu

Apa Aku Bisa

Perasaan gundah ketika ingin mengetahuinya. Akupun sadar, aku hanya manusia tidak berguna. Setiap yang kulakukan hanya membuat kecewa dan jengkel sekaligus marah. (Selalu di salahkan bagiku sudah biasa). Namun dalam hati kecilku aku hanya ingin, di pandang bahwa keberadaanku ada. Karena aku selalu di acuhkan dan tak di anggap oleh mereka.
Namun, apa aku bisa mewujudkannya? Aku takut, karena kegagalan dan kegagalan yang berkelanjutan telah membuatku putus asa. Merubah sikap mungkin hal yang paling penting. Aku mungkin harus lebih terbuka, namun selama ini aku sudah terbuka. Jika mereka mengerti, mengapa mereka terus menjauhiku? Apa mungkin seorang yang seperti aku harus di jauhi.

Ku renungi kembali, apa yang membuat mereka mengacuhkan aku? Dari aku yang kecil hingga saat ini. Apakah aku dari kalangan anak orang miskin atau aku yang selalu kurang kerjaan.
Ku terus mencoba, hingga ada 1 orang yang mempercayai aku. Bukan karena kasihan dan bukan karena imbalan. Dan dari situ aku baru mengerti tentang perjalanan hidup, hingga aku mengerti dari sebuah kegagalan, kita bisa mengerti arti sebuah pencapaian dan keberhasilan.


THANK'S FOR MY FRIEND, YOU ARE MY ZEST.

Share This:

Jillur Rahman

I'm Jillur Rahman. A full time web designer. I enjoy to make modern template. I love create blogger template and write about web design, blogger. Now I'm working with Themeforest. You can buy our templates from Themeforest.

No Comment to " Apa Aku Bisa "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM